Silabus PAUD 4-5 Tahun Teman 7. Keindahan Alam

Silabus PAUD 4-5 Tahun Teman 7. Keindahan Alam

Silabus PAUD 4-5 Tahun Teman 7. Keindahan Alam

Info Dokumen Paud - Silabus PAUD 4-5 Tahun Teman 7. Keindahan Alam | Selamat siang dan berjumpa kembali dengan kami di blog info dokumen paud. Pada kesempatan yang baik akan kami share 1 file guna kebutuhan para guru yang mengajar di sekolah PAUD, TK RA dan TPA sederajat.

Untuk persiapan menghadapi Tahun Pelajaran baru atau Melengkapi Perangkat Pembelajaran / Administrasi Guru dalam memberikan Materi Pelajaran di Kelas, Berikut ini kami bagikan salah satunya yakni Silabus PAUD 4-5 Tahun Teman 7. Keindahan Alam yang termasuk dalam Materi Kurikulum 2013 (K13).

File yang kami bagikan kali ini tentu saja sesuai dengan Buku Pegangan Kurikulum 2013 terutama untuk Kelompok A (Usia 4-5 Tahun) dalam format Word (ektensi docx) pastinya bisa dilakukan pengeditan untuk Data Sekolah, Guru dan Kepala Sekolah. Adapun ingin dirubah sesuai kebutuhan kami persilahkan.

Silabus PAUD 4-5 Tahun Teman 7. Keindahan Alam

Untuk yang membutuhkan saja file yang dibagikan kali ini, semua gratis bisa didapatkan melalui link berikut ini :

    Download Silabus PAUD 4-5 Tahun Teman 7. Keindahan Alam

Demikianlah yang dapat kami informasikan mengenai Silabus PAUD 4-5 Tahun Teman 7. Keindahan Alam , Terima kasih semoga bermanfaat dan selamat bekerja.

Sumber : http://www.administrasi-paud.tk
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser